Nembak Cewek Dan Tipe-Tipe Penembak

Nembak Cewek

Dan Tipe-Tipe Penembak

Hari ini saya mw ngomogin nembak cewek , awsome ( asem ) . Apasih itu nembak ? apa yang harus kita perhatiin ? dan apa ann sih ? . Ini tulisan apaan ? pertama-tama saya mau bilang kalau kalian membaca artikel yang salah , karena saya sendiri belum berpelangaman eh berpengalaman dalam urusan percintaan . Apa sih itu nembak ? Nembak adalah kata yang dipakai para pemuda indonesia ketika dia ingin nyatain perasaan nya kepada seseorang . Dalam artian disini adalah pernyataan cinta .

Sama seperti namanya nembak yang berasal dari kata tembak , dimana dalam masalah ini sering terjadi kemungkinan-kemungkina yakni :

  1. Salah sasaran ; dimana kalian suka satu cewek yang punya temen cewek juga dan yang kalian taksir adalah temannya bukan dianya , kan salah sasaran dan cewek itu bakal ke-Gran padahal kalian cuman manfaatin dia untuk deket sama sahabatnya ( PHP)
  2. Tidak kena sasaran ; berbeda denga salah sasaran , tidak kena sasaran disini berarti DITOLAK
  3. Amunisi kalian kurang ; keadaan ini yang paling sadis , yaitu kalian sudah ngasih banyak hal dari sepatu , coklat , bunga , dan bahkan jadi tukang ojek nya , tapi kalian ditolak . artinya amunisi kalian kurang atau mungkin kalian kurang tampan
  4. Kedahulu penembak lain ; sudah jelas masalahnya adalah terlambat

Berdasarkan alasan-alasan diatas , adapun faktor lain adalah si ceweknya itu sendiri . Dimana memang pertahanannya sudah kuat , defance nya dan tamengnya susah ditembus .

Oleh karena itu saya mengelompokan tipe-tipe penembak ada :

  1. Tipe One-Kill ; tipe ini biasanya ditandai dengan wajah yang ganteg , keren , dan tajir . Dimana sekali nembak langsung kena atau diterima
  2. Tipe Newbie ; adalah tipe yang memungkinkan berhasil dan tidak antara 50:50 . Tipe ini berada pada usia 10-15 tahunan yakni anak-anak masa pubertas
  3. Tipe Sniper ; Tipe ini tipe ngenes , yakni tipe yang hanya mengamati dari jauh , menatapnya , mengamatinya dan ragu menembaknya . sampai kadang kedahuluan sama tipe-tipe lain .
  4. Tipe Rambo ; Tipe yang satu ini adalah tipe yang ditandai kepercayaan diri yang tinggi dimana amunisinya banyak dan nyawanya juga banyak , karena dia berpegang pada mati satu tumbu seribu

Berdasarkan tipe-tipe diatas mana tipe kalian ??? kalau saya sih tipe sniper kyaaaaaaaaa … yah gitu lah ngenes . Hanya bisa melihatny dari jauh dan tau tau dia sudah sama yang lain .

“ Kesalahanku melewatkan muu .. hingga kau kini dengan yang lainn … maafkan aku “ (lagu kesukaan saya ; Sheila on 7 terlewatkan )

Dan sebenarnya sih be your self aja , jangan takut jadi aneh , selama kalian senang lakukan itu yah lakukan saja jangan malu dengan keanehan itu kalau kalian takut ndak ada yan g mau sama kalian yah nikah aja sana , kita masih muda dan berkreasi lah dulu dan berprestasi lah dulu .

DARI PADA NEMBAK CEWEK MENDING KALIAN NEMBAK JAWABAN SOAL UJIAN “

Kalimat diatas terprint besar di dinding kamar saya , tujuan untuk memanipulasi mind set supaya kagak sedih selalu bersama laptop setiap malam bahkan malam sabtu ( minggu) . karena nembak soal lebih pasti ada remedialnya daripada nembak cewek , kalau nembak cewek yah enak kalau yang diterima kalau yang ditolak apa ada remedialnya ? kagak lah ketemu sama cewek itu lagi mugkin kagak bisa .

Dadadadad postingan ini akan berakhir . Udah abis postingannya.

Beneran.

Sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Bye.

Udah abis kok.

Beneran.

About aryabaratayudaaa

Otaku ( anime lovers ) | Presiden ABY | GOL.Darah A | Anak MAMA | sudah ane cape

Posted on 3 Maret 2015, in My Article. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Keknya lbh Seru nembak soal ujian haha

    Disukai oleh 1 orang

  2. hehe keren keren keren 🙂 jangan lupa coment balik ya

    Suka

Tinggalkan komentar

harlina [cute] :)

"MASA DEPAN ANDA DI TENTUKAN OLEH HAL YANG ANDA MULAI HARI INI!!!"

hafidajauhary1

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Semoga postingan saya bermanfaat:)

Remaja Islam

Harus Cerdas di IPTEK

purnamadrasetyo

Apa yang diinginkan tak selamanya dapat dimiliki...

suriyanti

Hakuna matata

ALFRET

Ayo berjuang demi kesuksesan

Nur Alfian Liliweri

Senyumnya cewe yang duduk dibawah kipas dekat jendela adalah motivasi hidupku

Asmar Ramadhan

In this world, nobody's perfect

VENNY AYU SYAFRIANI

from here you can know a few/little something about my life.

ALFRET

Ayo Berjuang Demi Kesuksesan

Captain Fathan

around the world

Man of Goran

I'm Goran And I'll Change The World

Sang Pemimpi

Use Dream , Use Imajination , Beliave , Work , Succes